Bisnis Online 100% GRATIS!!!

Kamis, 24 Maret 2011

Dollar gratis dari Apps Facebook Easycash


Anda pasti sudah sering mendengar tentang aplikasi facebook yang memberikan peluang penghasilan (dollar/rupiah) gratis. Nah, baru-baru ini telah lounching aplikasi facebook yang memberikan peluang dollar gratis kepada pengguna facebook.
Aplikasi yang memberikan peluang dollar gratis ini adalah EasyCash. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi survei yang membayar dollar. Anda akan langsung mendapatkan $1.00 gratis setelah berhasil menginstall aplikasi ini di akun facebook anda. Selanjutnya anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dengan cara:
  • Pastikan anda mendaftar melalui link EasyCash
  • Menyelesaikan sebuah survei, nilainya bervariasi tergantung jenis survei apa yang ingin anda kerjakan (gratis/berbayar)
  • Mengundang teman melalui link affiliasi anda ($0.01)
  • Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan 5% dari penghasilan teman anda tentunya tanpa mengurangi penghasilan dari teman anda

Untuk bisa mendapatkan pembayaran dari EasyCash ernings anda harus mencapai minimal $5.00. Pembayaran sendiri melalui PayPal, ini dilakukan 2 kali dalam sebulan secara otomatis setiap tanggal 1 dan tanggal 16 pada bulan berikutnya. Jadi, anda wajib memasukkan email PayPal anda pada Tab Account di halaman aplikasi EasyCash.
Karena aplikasi ini masih baru lounching, makanya belum ada bukti pembayaran yang dapat ditampilkan. Yang terpenting pastikan di tanggal 1 dan tanggal 16 nanti anda adalah salah seorang penerima pembayaran dari EasyCash.
Langsung saja pasang aplikasi ini di facebook anda, klik EasyCash untuk mulai menginstall.
Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukti Pembayaran PTC !!

KLIK DISINI anda akan di tujukan pada album facebook
Photobucket

DAFTAR PAYPAL !!

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

PTC ! PO $0,01