Bisnis Online 100% GRATIS!!!

Selasa, 21 September 2010

Daftar Ziddu GRATIS




J

ika Anda sering mendownload software pada blog ini maka akan Anda temukan bahwasanya software tersebut kebanyakan saya simpan dihostingan situs Ziddu. Mungkin Anda heran dan penasaran kenapa saya selalu menyimpan file baik software, mp3, 3gp, dan ebook pada situs hostingan tersebut padahal situs tersebut banyak dan sering sekali menampilkan pop-up atau iklan yang sangat mengganggu proses download.

Baiklah, sekarang saya beritahukan kepada Anda alasan kenapa saya lebih senang upload file saya ke situs hostingan Ziddu, dan berikut alasannya:



  1. Ziddu adalah situs penyedia jasa hostingan gratis tanpa memungut bayaran sepeserpun dari penggunanya.
  2. Ziddu menyediakan ruang penyimpanan yang tanpa batas alias unlimited.
  3. Setiap file yang telah kita upload lalu didownload oleh orang lain, maka kita mendapatkan bayaran sebesar $ 0,001 yang baru dapat kita cairkan uang tersebut setelah mencapai angka $ 10,000 (sepuluh dolar).
  4. Setiap ada orang yang bergabung dengan menggunakan referral Anda, maka Anda akan mendapatkan bayaran sebesar $ 0,050 / orangnya.
  5. File yang telah diupload tidak akan terhapus akibat kadarluarsa atau tidak ada yang mendownload (jika diRapidshare, file yang 30 hari tidak ada yang mendownload maka akan dihapus secara otomatis).
  6. Ziddu menyediakan fasilitas bahasa Indonesia.
  7. Bagi yang telah menjadi member, maka proses mendownload akan berjalan lebih cepat dari pada yang belum jadi member. Lalu apabila tengah jalan koneksi terputus, maka yang telah menjadi member dapat menyambung kembali downloadnya disaat koneksi telah internet telah normal.

Dan itulah beberapa alasan saya kenapa memilih Ziddu untuk mengupload file saya. Walaupun kita tahu bahwa ziddu juga punya kelemahan yang sangat menjengkelkan bagi pengguna maupun yang ingin mendownload file darinya, yaitu banyaknya iklan atau pop-up yang bermunculan setiap kali kita mengisi kotak capta yang dapat menguras bandwidth internet yang berujung koneksi menjadi lemot. Tapi itu semua dapat diatasi kok! Sebelumnya saya telah mempostingkan bagaimana cara menghilangkan pop-up ziddu yang sering muncul tiba-tiba, silahkan di cek disini.

Dan bagi Anda yang mendaftar ziddu menggunakan referral dari saya, maka Anda akan mendapatkan kado sebagai ucapan dari saya berupa software-software keren yang belum pernah saya postingankan di blog ini. Saya akan mengirimkan link downloadnya melalui email Anda. Anda cukup mendaftar ziddu menggunakan referral saya, maka secepat mungkin Akan saya kirimkan bingkisan ucapan terima kasih saya tersebut.

Oh ya! jika Anda mempunyai request berupa software maupun ebook atau mp3, Anda bisa memberitahu saya. Insya Allah jika tidak ada halangan akan saya carikan, tapi sebelumnya Anda harus terlebih dulu membantu saya, yaitu mendaftar ziddu dengan menggunakan referral dari saya. Setelah itu beri komentar disini dan tuliskan software atau file apa yang ingin Anda request.


Ok! setelah banyak berbasa-basi, sekarang silahkan meluncur ke
 TKP.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukti Pembayaran PTC !!

KLIK DISINI anda akan di tujukan pada album facebook
Photobucket

DAFTAR PAYPAL !!

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

PTC ! PO $0,01